Wanita Susah Langsing Di Banding Lelaki

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013

Kaum Hawa selalu mendambakan bentuk tubuh idal dan indah,oleh karena itu wanita selalu menjaga pola makan dan olah raga,tetapi sayangnya wanita lebih sukar menurunkan berat badan di banding laki-laki.

Para peneliti dari Missouri Colombia,yang melakukan penelitian bahwa wanita sukar untuk langsing di banding pria,Profesor Jill Kanaley membuktikan bahwa 75 lelaki dan wanita mereka yang menderita diabetes tingkat dua,untuk mengikuti progam aerobik selama 16 minggu.

Walaupun mereka berolahraga hampir sama,para peneliti mendapatkan bukti bahwa kaum lelaki lebih cepat menurunkan berat badan di banding wanita,selama 16 minggu selama pemulihan para wanita tidak bertambah, malah mengalami kenaikan berat badan dan sekaligus membuktikan tidak ada bedanya wanita dan lelaki walaupun rajin olahraga hasilnya pun sama.

Menurut seorang ahli sains,Dr.Chirs Easton,kaum lelaki mempunyai jumlah otot yang lebih banyak dan mereka mempunyai tahap metabolisme yang lebih cepat,ini membuktikan wanita harus menjaga pola makan dan olah raga mereka,pada kaum lelaki cukup melakukan olahraga saja sudah cukup untuk menurunkan berat badan mereka,''katanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger