Mencari Serpihan Bintang Jatuh di Moscow

Diposting oleh Unknown on Minggu, 17 Februari 2013

Sekelompok orang menyelam ke dasar danau yang bersalju tebal semalam, untuk mencari serpihan bintang yang jatuh ke bumi setelah meletus di udara,sehingga mengakibatkan 1,200 penduduk cidera dan ribuan rumah musnah.

Seorang juru bicara Rusia berkata;enam penyelam memeriksa dalam danau Chebarkul di wilayah Chelyabinks,1,500 kilometer,untuk mencari serpihan bintang jatuh semalam,terdapat sebuah lubang besar di danau bersalju itu,yang di percayai menjadi tempat jatuhnya bintang tersebut,danau itu terletak 80 kilometer dari kota Chelyabinsk.

Namun enam penyelam tersebut gagal menemukan serpihan bintang jatuh  tersebut,mereka mendapati dasar danau di penuhi dengan pasir setebal 1,5 meter''kata salah seorang penyelam yang mencari sepihan bintang jatuh kepada media Rusia.

Para peneliti dari Amerika mempredeksi bahwa;jumlah tenaga yang di keluarakan akibat benturan dengan atmosfer adalah kira-kira 30 kali lipat dari bom atom yag di jatuh kan di Hirosima,Jepang,pada waktu perang Dunia Kedua,letusan bintang itu seberat 10 ton,dan menyebabkan sebuah bangunan rumah kaca pecah kurang lebih 4,000 buah bangunan di wilayah itu.

Atap dan dinding sejumlah bangunan juga runtuh setelah bola api dan letusan,di lihat dari beberapa rumah penduduk di kawasan itu,Gubernur Mikhail Yurevich mengatakan;kerugain akibat letusan itu di predikse US$33 juta,banyak korban akibat terkena pecahan kaca dan berbagai serpihan yang pecah akibat letusan itu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger