Alasan Pria Ngeles Saat Di Ajak Bercinta

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013

Sekali dua kali ngeles diajak bercinta oleh istri mungkin masih dianggap hal biasa. Alasannya bisa beragam, mulai dari suami lebih memilih menonton atau pertandingan tim olahraga favoritnya hingga cuaca yang tak mendukung atau kekenyangan sehabis makan malam.


Tapi jangan salah, ternyata ada 'udang' di balik alasan-alasan para pria ini menghindari aktivitas bercinta dengan pasangannya. Sebuah studi baru pun mengungkap bahwa 60 persen pria mengaku terlalu capek dan hampir separuh mengaku tak mood untuk melakukan hubungan badan dengan sang istri.

Padahal berdasarkan survei yang sama terhadap 2.000 responden itu juga ditemukan bahwa sebenarnya 7 persen responden mengaku sudah tak bisa ereksi lagi. Bahkan seperempat responden lainnya mengaku menghindari seks demi menyembunyikan disfungsi ereksi atau impotensi yang dideritanya. Hal ini menunjukkan besarnya tekanan yang harus ditanggung seorang pria di atas ranjang.

Secara keseluruhan, satu dari empat pria mengaku sudah tak pernah bercinta dengan istrinya. Angkanya pun meningkat tajam menjadi sebanyak 42 persen bagi responden yang berusia di atas 55 tahun,artinya, masih ada keengganan dari para pria untuk membicarakan hal-hal seperti disfungsi ereksi yang dianggap memalukan atau memupuskan kejantanannya.

sebenarnya kondisi ini bisa saja terjadi pada pria dengan usia berapapun dan disebabkan oleh banyak faktor, tapi bukan berarti itu adalah akhir dari keintiman dengan pasangan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger