Waktu Berhubungan Badan Bisa Banyak Bakar Kalori,Itu Cuma Teori

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013

Saat berhubungan badan katanya sebagai salah satu cara jitu untuk membakar kalori dan tubuh Anda menjadi lebih kurus. Bahkan konon saat bercinta jumlah kalori yang terbakar mencapai 300 kalori. Tapi nyatanya sebuah studi terbaru menemukan bahwa ini hanyalah mitos.


Menurut peneliti David Allison dari University of Alabama, setiap sesi aktivitas bercinta yang dilakukan pasangan rata-rata hanya berlangsung selama enam menit dan membakar sekitar 21 kalori saja, sama halnya dengan berjalan kaki.


Allison menegaskan bahwa olahraga, baik yang durasinya lama atau pendek sekalipun tak dapat memberikan perbedaan berarti bagi penurunan berat badan. Begitu juga dengan melewatkan sarapan karena itu bergantung pada kebiasaan orang yang bersangkutan, apakah ia sering melewatkan sarapan atau tidak.

Lagipula untuk urusan menurunkan berat badan, Allison menyimpulkan bahwa tak ada studi yang mengindikasikan bahwa ngemil memiliki efek negatif terhadap program diet yang dilakukan seseorang. Bahkan orang-orang yang berhasil menurunkan berat badannya dengan cepat justru memiliki berat badan yang lebih rendah ketimbang orang-orang yang berupaya untuk kurus dengan cara yang lebih lambat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger