Arti Di Balik Warna

Diposting oleh Unknown on Senin, 18 Februari 2013

Setiap kali Anda memilih pakain untuk di pakai hari-hari.Tahu kah Anda,bahwa warna yang Anda pilih melambangkan sikap Anda pada waktu memakai pakain itu.Pada jaman yang moderen ini banyak orang menyukai warna hitam,biru gelap,merah,kuning dan masih banyak lagi.
Berikut ada beberapa warna dan menurut sifatnya mungkin bisa membantu Anda untuk merubah perasan dan emosi Anda;

MERAH
Warna ini di samakan dengan warna api,warna ini bisa membuat orang yang malas menjadi rajin,merah mampu meningkatkan keinginan untuk mengetahui sesuatu dan juga meningkatkan tenaga,bertindak dengan penuh tanggung jawab dan mampu melindungi diri dari rasa takut dan resah.

ORENGE
Orenge biasanya di ibaratkan sebagai warna yang penuh dengan keceriaan,orenge pun jadi warna kesukaan anak-anak dan orang tua yang berjiwa muda,warna inipun mempunyai sifat pemarah,fobia dan ketakutan.Warna orenge yang di gabungkan dengan warna biru biasanya akan menjadi obat bagi mereka yang sedang mengalami rasa ketakutan.Orenge juga bisa meningkatkan kreativitas Anda dan membuat pikrian Anda menjadi tenang.

HIJAU
Hijau warna alam sekitar pilihan yang paling natural,warna hijau mempunyai kesan yang aman dan tenang.Hijau merupakan warna yang paling berpengaruh,warna hijau kalau di padukan dengan warna merah bisa menjadi lebih menarik.Warna hijau bisa di gunakan jika Anda mau melihat perubahan atau meningkatkan kreativitas dan ide-ide baru Anda.

BIRU
Warna biru biasanya di gunakan untuk membuat slogan-slogan prusahaan telekomunikasi.Karena warna biru melambangkan perhubungan yang bebas dan terbuka.Selain itu warna biru membawa kesan ketenangan,kesejukan dan keamanan.Dengan warna biru pula bisa memberi kesan untuk memperluas prespektif dalam mempelajari sesuatu yang baru.

UNGU
Warna ungu ialah warna yang mengandung penuh magic,spiritual,romantis,misteri dan kreatif.Dan warna ungu bisa membawa kesan positif kepada seseorang untuk mengatasi tantangan.Denagn warna ungu pula kita bisa mengimbangi kehidupan dan menenangkan jiwa dari tekanan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger