Cassius Dapat Gelar Buaya Terbesar Di Dunia

Diposting oleh Unknown on Rabu, 13 Februari 2013

Seekor buaya raksasa sepanjang 5,48 meter yang bernama Cassius mendapat gelar sebagai buaya terbesar di dunia yang di pilihara di dalalam kandang buaya.

Cassius di pamerkan pada banyak orang di taman buaya Mareniland Melanesia,pulau Green yang terletak dekat Cairns,Australia,buaya jantan itu seberat satu ton dan berumur 110 tahun,reptil tersebut mendapat gelar setelah seekor buaya raksasa dengan panjang 6.17 meter.yang bernama Lolong mati di taman hiburan di Bunawan,selatan Filliphina pada minggu lalu.

Penyelidikan yang di lakukan untuk mengetahui kamatian buaya air asin yang di perkirakan berusia 50 tahun,sebelum mati buaya tersebut di katakan menelan tali,bagaimanapunn juga hasil penyelidikan tidak menemui barang yang ganjil seperti tali dalam perutnya.

Ketua Kehidupan liar dan perlindungan Filiphina,Mundita Lim berkata''sebab kematian hewan tersebut di ketahui di akir minggu ini,buaya janta itu di tangkap oleh penduduk dan ahli hewan di sebuah sungai pada september 2011 setelah di percaya telah memakan seorang anak perempuan.

Cassius di tangkap di sungai Wilayah Utara ,Australia setelah hewan itu menyerang kapal dan bot,setelah itu hewan tersebut di jual kepada George  yang kemudian ia bawa ke pulau Green.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger