Tips Merayu Cewek Untuk Baikan

Diposting oleh Unknown on Selasa, 12 Februari 2013

Biasanya banyak kaum lelaki susah untuk baikan sama sang kekasih,karena ada faktor-faktor yang menyebabkan mereka susah untuk mencari alasan untuk baikan,ini ada tips untuk Anda yang mungkin sedang ingin baikan sama sang kekasih;

Seyuman

Apabila si dia marah coba buat wajah Anda tampak tak tau atau dengan seyuman di depan Dia,kalau Dia tetap marah teruskan dengan seyuman,walaupun Dia marah-marah dengar telinga kanan keluar telinga kiri,mungkin si Dia tak jadi marah sebab melihat kamu terus seyum.

Buat lelucon

Lihat kondisi dulu kalau mau buat lelucon,jangan sampai nanti tangan si Dia hinggap di muka Anda,pastikan lelucon itu sangat lucu pastikan si Dia dapat tertawa melihat kamu sedang melucu,kalau Dia tidak tertawa anggap saja Dia tertawa dalam hati.

Beli hadiah

Belikan si Dia hadiah menurut kemampuan kamu saja,apa yang Dia sukai atau benda apa saja,coba belikan Dia hadiah dan buat kejutan buat untuknya,mesti cair dan otomatis marahnya akan hilang.

Kirim SMS/MMS/VOICE MAIL

Manfaatkan technologi untuk merayu Dia,kirim sms atau mms kepadanya gunakan kata-kata mutiara yang menunjukan kamu minta maaf dengan setulus hati,senang kan?tapi kalau duduk berduan tak perlu kirim sms juga kali,lebih baik langsung ngomong di hadapan si Dia.

Buat bodoh

Tips yang kurang tepat mungkin akan terjadi perpisahan,tapi kalau kamu mau coba apa salahnya,apabila si Dia marah buat tidak tau aja lihat reaksi Dia,kalau si Dia tetap marah-marah buat bodoh aja,mungkin kamu akan di tinggalkan sama Dia.

Marah balik

Bisa di ibaratkan main tarik tambang, apabila si Dia marah coba kamu marah juga dan lihat apa reaksinya,kalu Dia marah berarti Dia betul-betul sayang dan sabar sama kamu,kalau pada akirnya bahagia itu lebih baik,tapi kalau sebaliknya, tanggung sendiri selamt mencoba tips ini!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger