Depe Tidak Berminat Dengan Politik

Diposting oleh Unknown on Selasa, 12 Februari 2013

Penyanyi dangdut dan juga seorang artis,Dewi Persik menolak tawaran beberapa partai politik untuk menjadi calon pemilu tahun 2014,bekas istri Saiful Jamil itu berkata;Dia tidak berminat menceburkan diri ke dunia politik sebab dia lebih memilih di dunianya intertamen,jika saya terlibat dalam dunia politik saya hanya akan di jadikan sebagai''pemanis''dalam partai saja,dan mungkin peranan saya dalam politik hanya untuk menarik orang banyak,saya tidak mau peranan seperti itu lebih baik saya menjadi milik semua partai bukan milik satu partai,itu lebih senang bagi saya,''kata Dewi yang lebih terkenal dengan panggilan Depe,baru-baru ini.

''Memang ada yang mau mengambil saya untuk di jadikan calon,tapi saya menolak,bagaimanapun ini bersifat sementara,untuk masa akan datang saya tak tahu,''katanya,untuk sekarang ini Depe ingin melanjutkan sekolahnya yang mengambil jurusan hukum alasanya.berdasarkan pengalamanya yang sering di lalui berulang kali Dia bermasalah dengan hukum sehingga menarik minatnya untuk mengambil jurusan hukum.

Saya masih mencari di mana kampus yang tepat untuk mengambil jurusan itu,saya dapat merasakan betapa enaknya kalau bisa belajar hukum setelah diri saya di landa masalah dengan mahkamah katanya,dari pada itu Depe sangat senang memerankan watak hantu dalam filem,setelah muncul dalam filem Paku Kuntilanak,pocong dalam Mr bean Kesurupan,dan kini Depe memegang watak hantu sexsy dalam filem terbarunya,Hantu Lumpur Lapindo.

Meskipun filem itu akan di rilis pada ujung tahun ini tapi Depe sudah menunjukan poto-poto sexsy dalam filem tersebut,filem ini mengisahkan tentang penari bogil,Shakira(Dewi persik)yang di bunuh oleh teman lelakinya,(Robby Shine)yang kemudian mayatnya di buang di lapindo.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger