John McClane Kembali

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013

Aktor yang masih gagah walau sudah berusia 58 tahun,Bruce Willis adalah satu aktor papan atas Hollywood.Pengaruh dan aura Bruce sebagai aktor laga sudah tidak boleh di remehkan lagi,setelah Bruce muncul sebagai John McClane sambungan film Die Hard pada tahun1988.

Tidak pernah letih walau berkali-kali memerankan watak John McClane,kata Bruce,Die Hard cukup dekat di hati saya dan Dia pun tidak pernah bosan walaupun memerankan watak John McClane dalam Die Hard seri ke enam.Film Die Hard melambungkan nama saya dan saya sangat suka film ini,mungkin ada seri yang ke enam,tunggu dan lihat saja nanti,''katanya.

Watak John McClane adalah seorang suami dan seorang ayah yang penyanyang kepada anak-anaknya,serasa tampak hidup peran Bruce dalam film tersebut.tapi bagaimanapun juga Bruce mengatakan dirinya bukanlah John McClane.Sebagai ayah dalam dunia realiti sangatlah senang untuk menghayati perasaan John McClane setiap kali keluarganya di ancam bahaya.

''Namun saya hanya aktor bukan John McClane.Mustahil saya dapat menyelamatkan dunia seperti aksi John McClane di layar perak menjadi hero untuk semua orang.Saya hanyalah lelaki tua yang berusia 58 tahun dan mencoba menghabiskan sisa-sisa kehidupan saya dengan melakukan perbuatan yang hebat dan berarti bagi semua orang yang menyanyangi saya,''balasnya.

Tambah Bruce,sewaktu berperan dalam film Die Hard,film yang ke lima ini mengabungkan dengan aktor muda,Jai Courtney sebagai anak lelakinya.'Memang sangat senang berperan dalam film Die Hard ini,karena dalam film ini saya di bolehkan menyopir mobil di atas mobil lain dan musnah tanpa risau tentang berapa jumlahnya,''kata Bruce sambil tertawa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger