Coca-Cola Bisa Hancurkan Zat Penyumbat Lambung

Diposting oleh Unknown on Senin, 04 Februari 2013

Coca-Cola dan minuman soda sejenis selalu menjadi kambing hitam untuk masalah kesehatan seperti obesitas. Siapa sangka di dalamnya terkandung zat yang dapat membantu mengatasi penyumbatan lambung.

Gastric phytobezoar merupakan bahan tanaman tak tercerna (misalnya selulosa) yang terjebak dalam sistem gastrointestinal, biasanya lambung. Hal ini bisa menyebabkan pencernaan terganggu dan kurangnya pergerakan lambung. Jika tak dibuang atau dihancurkan, sumbatan tersebut dapat menyebabkan gangguan usus yang ditandai dengan sembelit, sakit perut, atau muntah.

Masalah ini bisa diatasi dengan laser atau endoskopi non bedah, atau operasi jika sudah parah. Ternyata ada cara yang lebih mudah, murah, dan enak, yakni dengan meminum Coca-Cola.

Coca-Cola merupakan prosedur yang murah, mudah, dan aman yang bisa dilakukan di unit endoskopi manapun,Coca-Cola memiliki pH 2.6 karena mengandung asam karbon dan fosfat,mirip dengan asam lambung yang penting bagi pencernaan serat. Gelembungnya meningkatkan mekanisme pelarutan.

Bagaimanapun juga, di luar manfaat tersebut, minuman soda dengan kadar gula tinggi seperti Coca-Cola diketahui dapat menyebabkan beragam penyakit. Mulai dari penuaan, osteoporosis, diabetes tipe 2, hingga stroke dan jantung.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger