Bunga Pingin Nyanyi Sampai Tua

Diposting oleh Unknown on Selasa, 12 Februari 2013

Tidak seperti selebriti yang lain yang lebih nyantai melakukan aktifitas berbeda apa bila usia semakin berubah,Bunga Citra Lestari(BCL)memilh tetap untuk di dunia industri hiburan,Bunga pun berkata;dia berharap bisa menyanyi sampai tua.

Ditanya soal perkembangan restoran TGI friday's yang di kelola bersama suaminya,Ashraf Sinclair, BCL berkata,ini bukan persiapan untuk hari tua,kami memang mau membuka bisnis ini dan di tambah minat Ashraf dalam dunia bisnis,restoran ini tidak di buka untuk persiapan hari tua apa bila kami tidak lagi mampu mendapat rezeki dari dunia hiburan,saya mau menyanyi sampai menjadi nenek,'' katanya.

Kata BCL sejak lama cita-citanya adalah penyanyi dan tak ada apapun yang manghalangi niatnya,minat saya cuma menyanyi,jika ada seseorang yang bertanya kepada saya apa cit-cita kamu,saya ingin terus menyanyi sampai tua,''katanya.

Sementara itu media melaporkan,BCL mulai pasang harga kepada semua produksi yang menginkan peranya di setiap filem,perubahan itu terjadi setelah sukses membintangi filem Habibie dan Ainun.BCL pasang harga RM300,000 untuk muncul dalam sebuah filem.

Namun ketika di tanya mengenai isu itu BCL terkejut,tanpa mau menjawab BCL berkata,Dia berharap keadaan ini menjadi kenyataan,Dia pun tak mau mengulas lebih lanjut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger