Cara Bercinta Untuk Membantu Suami Anda Ejakulasi Dini

Diposting oleh Unknown on Selasa, 05 Februari 2013

Banyak pria yang mengeluhkan mengalami ejakulasi dini saat bercinta,seperti yang dikutip oleh Jack Grave penulis 'Ejaculation Guru' membeberkan teknik yang diklaimnya 95% efektif mengatasi ejakulasi dini. Sebelum menjelaskan apa teknik tersebut, ada beberapa hal yang perlu diketahui dulu.

Coba pikirkan apa yang terjadi pada otot saat bercinta sebelum orgasme.otot menjadi tegang bukan,hal itu karena orgasme terjadi bukan secara tiba-tiba.ada proses di dalam tubuh yang membuat hal itu terjadi.proses natural yang terjadi untuk terjadinya orgasme adalah tubuh menegang dan kemudian melepaskan ketegangan itu dengan orgasme.

Dijelaskan Grave, ketika hal di atas terjadi artinya para pria harus mengontrol ketegangan di otot tersebut selama bercinta agar bisa bertahan lebih lama dan tak lagi ejakulasi dini.

Untuk mengontrol ketegangan tersebut teknik paling tepat adalah pernapasan.menurut Grave, 99% yang pria lakukan saat bercinta adalah bernapas pendek terlalu cepat.hal itu terjadi tanpa disadari. Pernapasan memang hal terakhir yang ada di pikiran saat bercinta.

Dengan bernapas lebih perlahan dan berat, otot akan lebih rileks.otot yang rileks pun akan menurunkan seluruh ketegangan sehingga Anda bisa melakukan penetrasi lebih lama dan tak terlalu cepat ejakulais.

Tentunya perlu latihan untuk menguasai teknik pernapasan itu.jika memang ingin suami tak lagi ejakulasi dini, tak ada salahnya untuk mencoba bersama.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger