Surga Buat Nara Pidana Di Nurway

Diposting oleh Unknown on Minggu, 17 Februari 2013

Sebut saja penjara,pasti terlintas di pikran Anda adalah tempat yang sangat menyeramkan dan menakutkan,terasing,terbelunggu di balik jeruji besi.namun pernahkah Anda membayangkan penjara menjadi surga,para narapidana.mereka bukan bebas berbuat apa saja
misalnya;renang,memancing,bermain tenis,sepak bola,beristirahat di tepi pantai,manonton filem dan layanan internet yang sangat mudah untuk mereka.

Penjara Bastoy yang teletak di kepulaun Bastoy,Norway pasti menjadi idaman para nara pidana di seluruh dunia,perjalanan untuk menuju tempat tersebut di tempuh dengan menggunakan feri dengan waktu 15 menit,di sana terdapat nara pidana sebanyak 120 orang,lokasi itu satu-satunya penjara yang terletak di sebuah pulau di Norway.

Buakan bicara bohong,setiap nara pidana tinggal di banglo yang mempunyai kemudahan yang sangat mewah seperti,TV,Rumah makan.gimnasium,serta bioskop mini.salah seorang nara pidana.Nil,36 tahun yang di penjara selama 16 tahun karena membunuh seorang penagih heroin.

Nurway merupakan sebuah negara terkaya di Eropa dengan kapasitas penduduk mencapai lima juta orang,hanya 3,500 nara pidana saja yang menjalani hukuman di negara itu.bagi Lars Ulman,48 tahun yang pernah di penjara selama lima tahun,karena pengedar heroin akirnya berganti profisi menjadi kontraktor tanah dengan gaji yang tingi.tetapi akirnya Dia memilih menjadi pegawai penjara di Bastoy.

Ketua penjara,Arne Kvernvik Nilsen berkata;penjara Bastoy sama seperti penjara lain,cuma pendekatanya yang berbeda,Bastoy mempraktekan cara yang berbeda yang membuat nara pidana merasa bertanggung jawab dengan lingkungan,yang tenang membantu menenangkan pikiran,serta menghormati satu sama lain,''tuturnya.

Selain tidak mempunyai sel,bar dan restoran mewah,tiadak siapapun termasuk pegawai  mempunyai senjata api.tidak ada kasus yang berat di sini,hanya seorang nara pidana yang berupanya melarikan diri dengan mencuri kapal nelayan,dan akirnya hukumanya di pindahkan ke tempat semula di ruangan tertutup,;kata Nilsen.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger