Menjaga Mood Selalu Positif Untuk Kesehatan

Diposting oleh Unknown on Kamis, 07 Februari 2013

Mood yang negatif seperti kesal, marah atau sedih bisa menurunkan daya tahan tubuh sehingga Anda jadi lebih mudah sakit,sebaliknya, mood positif akan berdampak pada tubuh yang lebih sehat dan Anda pun jadi lebih optimis menghadapi tantangan hidup ke depannya. Mulai dari sekarang, jagalah mood Anda untuk kesehatan tubuh, pikiran dan jiwa,beberapa tips untuk menjaga mood Anda;

Tertawa-Tertawa bisa meningkatkan sistem imun tubuh, membuat awet muda, membakar kalori dan tentu saja, membuat mood Anda lebih bahagia,perlu diketahui, tertawa meningkatkan hormon endorphin yaitu senyawa kimia yang memicu rasa senang.

Latihan Fisik-Fitnes selain membuat tubuh lebih bugar, sehat dan ideal, latihan juga membuat jam tidur Anda lebih teratur sehingga mood bisa positif seharian di keesokan paginya. Olahraga dan fitnes juga membantu Anda mengurangi rasa cemas.

Makanan Sehat-Agar hidup bahagia lebih lama, perbanyaklah makanan sehat,hindari gula dan tepung terigu yang bisa menaikkan kadar gula dalam darah dan membuat mood tidak stabil,jadikan makanan tersebut sebagai pilihan rekreasional,sayuran segar, buah dan karbohidrat kompleks lebih sehat untuk Anda.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger