Makana Berminyak Bisa Beresiko Kanker Prostat

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013

Makanan yang berminyak sangat banyak di gemari oleh masyarakat,namun pengemarnya harus hati-hati karena makanan tersebut dapat meningkatkan resiko kanker prostat,penelitian membuktikan bahwa;hampir 40%lelaki  yang makan makanan berminyak sekali dalam seminggu beresiko terkena kanker prostat.

Penelitian itu di lakukan kepada 1,549 kaum laki-laki yang di diagnosis positif kanker prostat,dan 1,492 kaum lelaki tersebut yang di perkirakan mempunyai umur yang hampir sama,para responden yang berasal dai daerah Seatle,Amerika,yang berumur antara 35 sampai 74 tahun di minta menjawab pertanyaan pola makan mereka.

Hasil penelitian membuktikan;lelaki suka makan makanan berminyak seperti;donat,ayam goreng,ikan goreng,dan kentang goreng,sekurang-kurangnya seminggu sekali beresiko menderita kanker prostat,di banding mereka yang jarang memakan makanan berminyak.

Minyak yang di gunakan untuk mengoreng ketika di panaskan dalam suhu yang tinggi akan menghasilkan komponen yang di temui dalam produk pembasmi kuman,kanker prostat ialah;sejenis kanker yang lebih banyak di idap oleh kaum lelaki,dan sebanyak 283,000 lelaki di Amerika di diagnosis mengidap penyakit kanker prostat.

Makanan berminyak juga banyak di kaitkan dengan berbagai jenis penyakit seperti;penyakit jantung,penyakit kanker payudara,penyakit pankreas.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger