Wanita Paling Aneh Di Dunia Di Kubur Lagi

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Februari 2013

MEXICO-Seorang paling aneh di dunia di kubur lagi,di kampung halamanya di utara Mexico kemarin,rangka tulangnya di kubur lagi setelah lebih dari 150 tahun di jadikan mumi di sebuah musium,di lahirkan di Mexico pada tahun 1834 wanita itu dengan nama,Julia Pastrana yang mengidap penyakit hypertrichosis dan hyperplasia,penyakit itu menyebkan dia mempunyai banyak bulu dan mempunyai rahang yang tebal.

Karena wajahnya yang aneh itu,dia di beri sebutan wanita monyet dan beruang,Dia mempunyai tinggi badan 1,34 meter.dan menikah dengan warga Amerika yang bernama Theodore lent,Julia bekerja sebagai penyani dan penari pertunjukan orang aneh di Amerika dan Eropa.

Pada tahun 1860,Dia mati di Moscow,Rusia setelah melahirkan seorang anak lelaki yang mewarisi semua konisi ibunya,anak lelakinya kemudian meningal dunia beberapa hari setelah di lahirkan.

Seorang konglomerat dari Nurwygia berhasil memperoleh mumi Pastrana pada tahun1921 dan di pamerkan pada pertunjukan orang aneh,mayatnya itu kemudian di serahkan kepada University Olso pada tahun 1996.

Pihak Sinaloa de Lyva yaitu negri kelahiran Patrana di barat laut Mexico menuntut mayat itu untuk di kembalikan untuk tujuan penguburan tulang Patrana.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger