Olahraga Memakai Sepatu Hak Tinggi

Diposting oleh Unknown on Minggu, 17 Februari 2013

Sepatu hak tinggi sering menjadi pilihan mereka para wanita yang sibuk bekerja di kantaor dan untuk mereka yng senang menghadiri pesta,karena ini membuktikan bahwa si pemakainya biar kelihatan seksi dan feminim.

Seorang pelatih kebugran Kamilah Barrett berkata;mengunakan sepatu hak tinggi waktu bekerja bisa membantu menguatkan otot-otot,menurutnya latihan tersebut tidak mempunyai pengaruh terhadap tubuh,sebaliknya gerakan latihan yang di ciptakanya itu mampu melatih kaki untuk beradaptasi terhadap kesan ketika berjalan dan teknik untuk meluruskan tulang belakang.

Wanita yang mengikuti kelas ini mempraktekan cara berjalan sekaligus melatih kekuatan otot termasuk melompat untuk menguatkan otot di seluruh bagian tubuh.

Apabila Anda berolahraga dengan sepatu hak tinggi sepatutnya Anda menggunakan pelapis sepatu yang terbuat dari bahan material yang kusus,walaupun begitu Anda harus hati-hati karena niat untuk tampil anggun dan seksi dengan sepatu hak tinggi,ketika berolahraga bisa mendatangkan kecederaan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger