Windows Phone Bakal Geser BlackBerry

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 Desember 2012


Perusahaan riset International Data Corporation, mengungkapkan bahwa pasar sistem operasi mobile tahun ini dan prediksi pada 2016.IDC memprediksi di pasar Windows Phone akan melebihi BlackBerry pada 2016.Tahun ini, Windows Phone yang hanya menguasai pasar 2,6 %, diprediksi pasarnya akan mencapai 11,4 % pada 2016. Sementara BlackBerry yang tahun ini 4,7 %, pada 2016 justru diprediksi menurun menjadi 4,1 %.

 Windows Phone akan bertarung dengan BlackBerry untuk menempati posisi ketiga di pasar smartphone pada 2013. Windows Phone diyakini akan membuat kemajuan pada 2012 dengan kehadiran Nokia dan HTC yang akan kembali di dalam pasar smartphone.





Sementara, masih dari laporan sama, dua sistem operasi lain yakni iOS dan Android, akan terus memimpin hingga 2016. Android masih di pucuk dengan memimpin  pasar pada tahun ini.sedangkan pasar smartphone di seluruh dunia merupakan lanskap sistem operasi mobile yang selalu berubah.


Android diperkirakan akan tetap di depan, tapi pada saat yang sama, Windows Phone hadir untuk mendapatkan pasar, mengingat mitra smartphone dan operator memberikan pengalaman berharga dalam menjual pengalaman berbeda yang ditawarkan Windows Phone.Mungkin anda ingin mencoba dari kemudahan Windows Phone yang akan merambah pasar Internasional.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger