Ferrari Menembus Pasar Indonesia

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 Desember 2012

Mungkin Anda semua tak asing lagi dengan mobil mewah berikut ini FERARI,Di tengah lemahnya perekonomian global, Ferrari masih bisa menjual mobil mewah dan bahkan angka penjualan memang waou.


Sepanjang 2011, Ferrari menjual 7.200 unit mobil mewah, membuat penerimaan perusahaan mobil asal Italia ini menembus angka kurang lebih US$2,6 miliar untuk pertama kalinya,dan berikut kawasan tempat pemasaran mobil mewah asal eropa itu antara lain adalah Cina, Indonesia, Malaysia atau Amerika Serikat.


FERRARI HIBRIDA
Selain memusatkan perhatian ke pasar Asia, Ferrari juga menawarkan edisi khusus, yang memudahkan pembeli memesan mobil sesuai dengan selera mereka.
Fasilitas ini membuat calon pembeli bisa memilih desain interior dan kelengkapan tambahan, seperti sistem Hi-Fi dan layar sentuh.


Dari sisi teknologi, Ferrari juga akan mengembangkan model HIBRIDA dalam upaya membuat mobil ini lebih ramah lingkungan, tanpa harus mengorbankan kemampuan kendaraan untuk dipacu dengan cepat.

FERARRI HIBRIDA menurut rencana akan dilempar ke pasar dalam beberapa bulan ke depan, terutama untuk konsumen yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil Formula 1 tapi dengan emisi yang lebih baik dibandingkan mobil sport lain.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger