Mengaku Atau Tidak Selingkuh Itu..!

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 22 Desember 2012

PERSELINGKUHAN sedianya merupakan sebuah hal yang selalu ditutupi. Namun pernahkah Anda terpikir untuk mengakuinya?kesetiaan seseorang tak dapat ditebak, terutama kala menghadapi sebuah cobaan. banyak orang yang memilih untuk berselingkuh.

Bila perselingkuhan Anda telah diketahui atau dicurigai, sebaiknya Anda mengakui hal itu.  Namun bila sulit diketahui, tak ada salahnya untuk menyimpannya sendiri. Sebab pasangan Anda mungkin tidak siap menerimanya.Bila ada berniat untuk memperbaiki hubungan ini, temukan alasan mengapa Anda berselingkuh.
Setelah mengakui, mungkin Anda akan merasa lebih baik. Namun terimalah kenyataan bahwa kemungkinan pasangan Anda akan terluka

Memafkaan pasangan yang berselingkuh mungkin dapat Anda lakukan, Mungkin itu dapat mengurangi kemungkinan untuk diselingkuhi bila Anda menemukan pasangan yang tepat dan menghargai Anda seuntuhnya.

Sekali selingkuh akan selingkuh lagi,Bila sebelumnya dia pernah beberapa kali berselingkuh, mungkin dia tak pernah belajar mengenai sikapnya. Besar kemungkinan dirinya akan berselingkuh lagi.Semoga pasangan Anda setia tidak Akan selingkuh.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger