Manfaat Musik Bagi Kehidupan Anda

Diposting oleh Unknown on Minggu, 30 Desember 2012

Mendengarkan musik ternyata banyak segudang manfaat,Musik juga dinilai dapat mengubah perasaan kebahagiaan dan kesenangan seseorang. Tak hanya itu, mendengarkan musik juga memiliki manfaat lain.

1.Musik meningkatkan kecepatan bekerja

Musik membantu Anda lebih cepat dalam bekerja, Menurut penelitian terbaru  musik dapat mengalihkan pikiran Anda dari rasa ketidaknyamanan.

2.Musik klasik  

Para peneliti mengatakan, musik klasik membantu pikiran Anda menjadi fokus. Aliran musik klasik dianggap dapat memfokuskan pikiran. Musik klasik ibarat suplai makanan untuk otak kita.

3.Bisa Untuk Menenang Diri

Menurut penelitian, musik yang di putar di ruangan tunggu dokter gigi, dapat membuat pasien lebih tenang dibandingkan tidak mendengarkan lagu. Gangguan rasa sakit setelah pemeriksaan dapat hilang saat mendengarkan musik.

4.Musik membantu Anda menjadi kreatif

Musik dapat membuat seseorang menjadi kreatif, terutama musik rap. Musik rap dinilai dapat menjauhi Anda dari pikiran negatif. Otak akan bersemangat dan dapat membuat Anda menjadi kreatif. otak yang tidak mendengar musik rap, kreatifnya akan tersimpan di dalam otak dan tidak keluar.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger