Cara Mengatasi Galau

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012

Galau dimana ketika merasakan pikiran yang bercampuk aduk. Ketika dimana kata galau menjadi trens remaja sekarang,yang harus memilih diantara 2 pilihan atau lebih, kita akan merasa bingung atau galau. Apalagi kalau masalah percintaan ? Wah...bisa sampe bunuh diri (bagi orang yang tidak punya otak). 
Nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi galau itu.
Cara Mengatasi Galau

1.Berhenti menyalahkan diri sendiri
Orang yang galau, selalu saja menyalahkan diri sendiri. Nah, hal itu adalah kebiasaan yang kurang tepat dengan menyalahkan diri sendiri, banyak orang yang rela bunuh diri hanya karena diputuskan pacar (galau) Anggaplah semua ini hanya sebatas permasalahan di dalam pengalaman bercinta, sebab cinta itu tidak hanya bahagia saja. Diri anda adalah sesuatu yang nyata, maka dari itu ekspresikanlah apa yang ada di pikiranmu. Kita semua adalah makhluk yang memiliki kelebihan masing-masing. So, kenapa masih menyalahkan diri sendiri ?

2.Memahi segala ujian
Semua permasalahan cinta itu adalah ujian dari Tuhan agar kita lebih menaikkan level dalam dunia percintaaan ? Kalau ada yang kurang setuju, berarti anda masih menyalahkan diri anda, dan itu adalah
hal terbodoh. Jangan pernah anda ingin dibodohi oleh cinta! Lewati semua permasalahan itu dan jangan cengeng. Ok ?

3.Teman curhat
Teman Curhat, Pilih salah satu teman Anda yang sekiranya dewasa bisa menyimpan rahasia, mampu memberikan masukan dan motivasi untuk Anda.

4.Dengar musik
 Selain tidur alias molor,dengerin musik pun oke juga,yang nadanya nge bitz,lagu dugem atau rock,yang intinya bikin kamu happy.

5.Teriak sekuat-kuatnya
Mungkin anda akan lebih puas dengan teriak,tapi janagan terlalu sering teriak,nanti di kirain orang gila.

Galau memang ndak enak banget bikin hati dan otak gak jelas,muga cara saya tadi bisa mengatasi GALAU anda walau cuma sedikit,Selamat bergalau ria deh kalao masih ada yang GALAU.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger