Tips Memperpanjang Rambut Dengan Cepat

Diposting oleh Unknown on Selasa, 25 Desember 2012


Mempunyai rambut panjang dan indah memang memberi kepuasan tersendiri bagi seorang wanita. Bila Anda ingin memilikinya, jangan lupa untuk memberi vitamin pada rambut.
Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita. Tak heran jika keindahan rambut seringkali menjadi prioritas dalam penampilan.Tapi sayangnya, rambut panjang dan indah tidak dimiliki oleh semua orang.


Salah satu cara untuk membuat rambut cepat panjang ialah melakukan pijatan pada kulit kepala. Hal ini dituturkan oleh pakar rambut, di mana treatment tersebut dapat melancarkan aliran darah menuju kepala. Dengan demikian, nutrisi dapat diserap oleh akar rambut dengan cepat.

Saat Anda mencuci rambut, beri pijatan pada kulit kepala dengan menggunakan ujung jari, mulai dari belakang leher hingga menuju garis rambut Anda,Pakar rambut juga menyarankan untuk mengonsumsi vitamin setiap hari yang mengandung antioksidan dan vitamin B agar rambut semakin kuat.Mungkin tips ini berguna bagi Anda yang mempunyai keluan mempunyai rambut susah panjang,semoga tips yang saya bagikan tadi bisa berguna bagi anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger