Lima Negara Paling Bahaya Untuk Wanita

Diposting oleh Unknown on Senin, 31 Desember 2012

Afghanistan,Congo,Pakistan dan India adalah negara di dunia yang paling bahaya untuk kaum wanita,karena terkenal dengan keganasan dan pemerkosoan.kejahatan yang tidak berperikemanusiaan membuat korban tidak berdaya dan berujung bunuh diri.

Inilah 5 Negara yang amat di takuti wanita;

1.Afghanistan
Kehidupan mereka di hantui pemberontakan,korupsi,dan kemiskinan,Afghanistan menjadi tangga teratas untukl negara paling berbahaya untuk wanita.

2.Congo
Sebuah negara yang masih membangun sejak usai perang tahun 1998-2003,menurut loporan jurnal kesehatan Amerika,kira-kira 1,150 wanita di perkosa setiap hari,atau hampir 420.000 wanita setahun.

3.Pakistan

Sebuah negara yang menggunakan budaya konservatif,bertindak kejam dan memaksa wanita minikah di usia yang masih di bawah umur,kurang lebih 90% Wanita pakistan menghadapi kekerasan dalam rumah tangga,dan kurang lebih 1.000 wanita dan anak-anak jadi korban demi menjaga harkat martabat kelurganya setiap tahun.

4.India

Pembunuhan bayi perempuan ,pernikahan di bawah umur dan perdagangan manusia,membuat india menjadi negara yang menduduki peringkat ke empat,kurang lebih 100juta wanita dan anak-anak terlibat dalam kejahatan perdagangan manusia,lebih 50juta gadis hilang di sebabkan pembunuhan masal bayi perempuan,dari 44,5% Anak perempuan bersetatus istri sebelum usia 18 tahun.

5.Somalia

Merupakan salah satu negara termiskin di dunia,kejam dan tidak memiliki undang-undang di dunia,Somalia menduduki peringkat no lima di sebabkan kejahatan yang mellibatkan kematian bagi wanita tertinggi,pemerkosaan dan perkawinan di bawah umur.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger