tip penghilang setres

Diposting oleh Unknown on Selasa, 11 Desember 2012


Ada Beberapa jenis olahraga tertentu bisa melepaskan zat kimiawi yang meningkatkan mood, disebut serotonin yang membuat Anda merasa senang dan positif telah menunjukkan bukti bahwa olahraga baik untuk pengobatan depresi.
Secara psikologis, aktivitas fisik bisa menambah kepercayaan diri dan membuat Anda berpikir positif tentang bentuk tubuh.ada lima jenis olahraga penghilang setres.

1.Renang




Jika Anda mengalami stres dan lelah setelah seharian bekerja atau merasa gelisah, berenang akan membuat Anda lebih tenang, seiring tubuh Anda meluncur di dalam air,Selain menyenangkan, renang juga olahraga yang cocok untuk penderita nyeri sendi karena air akan menopang tubuh Anda,baik untuk kesehatan jantung, paru-paru, penderita asthma dan membantu Anda tidur lebih nyenyak.

2.Jalan sehat

3.Lompat tali


Lompat tali atau lompat karet mungkin lebih dikenal sebagai jenis permainan untuk anak kecil, Tapi lompat tali bisa jadi alternatif olahraga menyenangkan yang efektif membakar kalori dan bermanfaat bagi kebugaran tubuh.
4.Dansa

Berdansa, apapun jenis tariannya merupakan cara yang sangat efektif untuk bersenang-senang dan membuat perasaan Anda lebih baik,
5.Olahraga outdoor


Olahraga outdoor yang memacu adrenalin, tentu saja sangat cocok untuk menghilangkan stres, "Olahraga outdoor menggunakan banyak otot dan energi. Aktivitas ini bekerja pada kaki, tangan dan perut sehingga tubuh jadi bugar secara keseluruhan.
silahkan anda mencoba mungkin stres anda bisa berkurang.





{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger