3 Tanda pacar anda selingkuh

Diposting oleh Unknown on Jumat, 21 Desember 2012

Secara fisik dan status, mungkin Anda memilikinya sebagai kekasih. Tapi bagaimana jika ada seseorang yang memenuhi hati dan pikirannya, dan orang itu bukanlah Anda? Atau dia telah berselingkuh?
kita bisa mengetahui tanda-tanda jika hati pria sudah dimiliki seseorang secara emosional. Hal itu terlihat dari caranya berkomunikasi dengan wanita yang menjadi kekasih atau sedang dekat dengannya. 


1.Seperti orang asing
Apakah Anda tahu dan kenal teman-temannya, kisahnya di masa sekolah atau kuliah, keluarga, kisah cinta terdahulu, hobi atau makanan favoritnya? berarti pria tersebut berusaha menutupinya dan tidak ingin Anda masuk lebih jauh ke dalam kehidupannya. Beberapa pria memang butuh waktu untuk mengungkap masa lalu kepada wanita yang dicintainya.
2.sering berkata mungkin dari pada ya atau tidak
 Pria yang tidak bisa berkomitmen terhadap segala sesuatu tentang hubungan percintaan, berarti dia tidak bisa atau tidak mau membiarkan Anda lebih dekat dengannya untuk mengikat tali cinta.
 mungkin  adalah kata yang biasanya diucapkan ketika seseorang tidak terlalu tertarik atau antusias terhadap sesuatu, termasuk hubungan asmara. Jadi, jika Anda tidak mau terperosok lebih dalam di hubungan yang tidak jelas ini, sudah saatnya memanjat naik, menemukan cahaya terang.
3.tak mau curhat
Memang banyak pria yang tak mau membicarakan tentang perasaannya. Banyak mereka yang harus dibujuk atau didorong dulu agar mau terbuka terhadap pasangannya. Tapi bila pria tersebut menolak Anda masuk ke kehidupannya, atau lebih buruk lagi, menjauh ketika Anda berusaha mencari tahu apa yang dipikirkan atau dirasakannya, besar kemungkinan Anda akan sulit melanjutkan hubungan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger