Alasan Pria Menyukai Wanita Kurus

Diposting oleh Unknown on Kamis, 27 Desember 2012


Ada pria yang menyukai wanita gemuk, ada pula pria yang menyukai wanita kurus. Ini memang soal selera. Terus apa yang membuat pria menyukai wanita kurus?

Pria yang menyukai wanita kurus antara lain karena pengaruh televisi mungkin. Lihat saja, artis perempuan yang berjalan lenggak-lenggok di layar kaca kebanyakan bertubuh kurus. Selain itu aktris panas film porno yang mereka tonton juga  penampilan wanita kurus. Sehingga sosok wanita kurus seringn hinggap dalam fantasi liar mereka.

Beberapa alasan pria menyukai perempuan kurus:

Katanya Wanita Kurus Itu Seksi

Wanita yang kurus memiliki pinggang dan pinggul yang berlekuk, Karena lekukan tubuh ini, banyak pria yang merasa si kurus itu seksi.

Wanita Kurus Cocok Pakai Baju Apa Saja

Wanita yang kurus biasanya terlihat sensual saat mengenakan gaun. Apalagi saat mengenakan rok, celana jeans dan kemeja yang pas di tubuhnya, Wanita kurus tampak mempesona.

Kurus  Bukan Kerempeng

Kurus beda dengan kerempeng. Perempuan kurus terlihat sehat dengan lekuk tubuh sempurna seperti model. Beda dengan kerempeng,kurus masih memiliki massa otot. Dengan massa otot tubuhnya itu, Wanita kurus masih bisa memamerkan bagian lekukan tubuhnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger