Stand Up Comedy Jokowi

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012

Stand Up Comedy Jokowi - Siapa bilang, politik harus selalu serius dan membosankan? Jokowi, kandidat calon walikota terbaik di dunia, dan Gubernur DKI Jakarta ini adalah politisi pertama di Indonesia mampu dan gemar membawakan "stand up comedy". Seperti apa? Yuk kita tonton Stand Up Comedy Jokowi bersama Gablenk untuk sobat semua.

Dengan guyonan jenaka yang berdasar dari kisah pengalaman pribadi gubernur Jokowi tampaknya Stand Up comedy Jokowi ini benar-benar bisa memikat audience yang saat itu hadir memenuhi aula pertemuan yang di dominasi oleh baju seragam kotak-kotak,dan tampak pula disana hadir wakil gubernur Ahok.

Video Stand Up Comedy Jokowi

Perkembangan menarik terjadi setelah berhasilnya jokowi merebut tahta kepimpinan pemerintah daerah Daerah khusus Ibukota Jakarta tampaknya mendapat dukungan positif dari masyarakat kota yang selalu menyambut kedatangan beliau di sela-sela tugasnya yang sibuk hilir mudik memeriksa secara langsung kondisi wilayah jakarta sampai ke daerah yang kumuh dan terpencil meski sekedar untuk memberi pengarahan dan contoh yang seharusnya dilaksanakan.

Berbeda dengan gaya kepimpinan politisi sebelumnya,tampaknya banyak sekali yang berharap jika gubernur jokowi memungkinkan diri untuk mengambil kesempatan menjadi RI 1 di putaran pemilu 2014 nanti.Apapun keputusan dan langkah yang diambil nanti,setidaknya hiburan stand up comedy jokowi yang baru saja kita tayangkan ini bisa menghibur bagi sobat semua.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger