Tips Buat Jomblo Utuk Menghadapi Malam Tahun Baru

Diposting oleh Unknown on Jumat, 28 Desember 2012


Menjomblo saat malam tahun baru mungkin bagi sebagian orang akan terasa menyedihkan. Tapi melewatkan malam tahun baru tanpa pendamping bukanlah akhir segalanya dan lantas membuat Anda jadi 'pecundang'. Banyak acara yang dihabiskan untuk merayakan tahun baru tanpa harus memiliki pasangan. Ada beberapa tips untuk mengatasinya;

1. Cuci Mata
Mencuci mata dengan melirik cewek-cewek cantik merupakan salah satu hal yang  bebas Anda lakukan ketika sedang JOMBLO. Tapi pastikan Anda tidak bertingkah berlebihan  yang justru membuat orang-orang di sekeliling menjadi ilfil oke.

2. Teman Dekat
Bila tidak mempunyai pasangan untuk diajak menghabiskan malam tahun baru bersama-sama, habiskan saja bersama dengan teman dan sahabat terdekat, atau menonton bioskop dapat menjadi Anda happy. Anda juga bisa pergi ke kota yang mengadakan acara kembang api.

3. Tidak Ada Batas Waktu
Jomblo  menjadi sebuah keuntungan,ketika malam tahun baru datang karena tidak adanya orang yang mengatur waktu Anda. Party sepanjang malam dapat bebas untuk dilakukan.

4. Bebas Mencari Pasangan
Salah satu keuntungan dari menjadi JOMBLO adalah kebebasan dari berkomitmen dengan siapapun. Sehingga Anda bebas untuk menghabiskan malam tahun baru dengan siapa saja yang Anda kenal.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger