Guninees Indonesia

Diposting oleh Unknown on Minggu, 16 Desember 2012

 Ingin mencicipi bir Guinness terbaik di dunia,Tak perlu jauh-jauh, karena Guinness Indonesialah yang terbaik di dunia! Guinness adalah merk bir dry stout asal Dublin, Irlandia, yang sudah berusia 250 tahun. Bir ini diproduksi di hampir 50 negara dan tersedia di 150 negara. Di Indonesia sendiri, Guinness masuk pada Juli 1973 dan kini dikelola oleh PT Gitaswara Indonesia.

 Selain itu, Indonesia juga mendapat nilai tertinggi yang pernah diberikan oleh Guinness Global Technical Centre. "Indonesia berhasil mencapai nilai lebih dari 90%, di mana nilai tersebut belum pernah diraih siapapun sebelumnya.

 Penilaian tersebut dilakukan berdasarkan rasa, analisis kontrol, proses pembuatan, serta bentuk kemasannya. Di sini, Guinness diproduksi oleh PT Multi Bintang Indonesia Tbk, perusahan bir terbesar di Indonesia, dengan pengawasan langsung oleh Guinness.

 "Kami merasa bangga dan terhormat Indonesia bisa mendapat pengakuan internasional. Sejak tahun 1974, kami selalu berusaha menciptakan yang terbaik di setiap tetes Guinness produksi Indonesia," ucap John Galvin, perwakilan Guinness Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger