Foto kebahagiaan warga palestina setelah di akui PBB

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Desember 2012

Foto kebahagiaan warga palestina setelah di akui PBB
 Hasil voting negara anggota PBB atas pengakuan Palestina sebagai negara, terlihat dalam layar di markas PBB di New York. Hasil voting menunjukan 139 negara setuju mengakui Palestina, 9 menolak, dan 41 memilih abstain. REUTERS/Chip East.
 Presiden Palestina, Mahmoud Abbas (terlihat dalam layar) berpidato di markas PBB di New York (29/11). Abbas menyerukan kepada PBB untuk mengakui status Palestina sebagai sebuah negara.
 Ratusan warga Palestina mengibarkan bendera negara mereka ketika berkumpul merayakan pengakuan PBB atas Palestina, di Ramallah, Tepi Barat (29/11).
 Seorang warga Palestina memanjat tembok perbatasan yang dibangun Israel di Betlehem, Tepi Barat (29/11). Warga Palestina berkumpul di beberapa lokasi, merayakan pengakuan PBB atas negara Palestina.
 Sebuah bendera Palestina berukuran besar dibentangkan warga di dekat tembok perbatasan yang dibangun Israel di Betlehem, Tepi Barat (29/11).
Warga Palestina bercengkerama di sebuah kafe, dengan latar belakang sebuah televisi yang menyiarkan pidato Presiden Palestina, Mahmoud Abbas di markas PBB, di Ramallah, Tepi Barat (29/11).

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger