Melon Yubari termahal di dunia

Diposting oleh Unknown on Jumat, 07 Desember 2012


Melon Yubari termahal di dunia - Sebuah melon yang sangat manis di Jepang dijual dengan harga USD 12.000 (Rp 117 juta). Wow! Melon ini menjadi salah satu jenis yang termahal yang pernah dijual di Negeri Sakura.

Masyarakat Jepang mengganaap melon sebagai barang mewah yang umumnya diberikan sebagai hadiah. Lelang sepasang melon Yubari yang dijual dengan harga USD 23.500 tentu saja mengejutkan semua orang.

Sepasang melon Yubari berasal dari "kota yang bangkrut", Hokkaido. Unit Koperasi Pertanian Yubari mengatakan bahwa melon pertama laku dengan harga USD 12.000 pada lelang pertama musim ini di pasar grosir Sapporo, Jepang.

Harga tersebut dibayarkan oleh Marui Imai Inc, Sapporo, sebuah department store untuk produk kelas atas. Harga ini melampaui rekor sebelumnya dengan harga 800.000 Yen untuk dua buah melon.

Salah seorang pegawai department store, Yoshikazu Hoshino, mengatakan bahwa kedua melon dipajang di outlet bertujuan menarik keuntungan semata. Penawaran yang dilakukan departemen store tersebut dalam rangka merayakan 135 tahun hari jadinya.

Mereka ingin agar semakin banyak pelanggan datang. Beberapa pelanggan mengaku tidak mampu membeli melon dengan harga tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger