Manfaat Buah pisang

Diposting oleh Unknown on Selasa, 18 Desember 2012

Mungkin anda tak asing lagi dengan yang namanya buah pisang,kali ini GABLENG akan mengulas  beberapa manfaat dari buah pisang;Selain enak dimakan, buah pisang juga dapat di jadikan bahan kue, krepek, buah yang serbaguna ini biasanya diolah menjadi pisang goreng, jus pisang, atau di kombinasi juga dengan dodol atau jelly.

MANFAAT DARI BUAH PISANG;

1.Sehatkan Tulang

 Berkat fructo, bakteri probiotik dapat meningkatkan baik dalam jumlah dan fungsi, meningkatkan kemampuan tubuh kita untuk menyerap kalsium.

2.Sehatkan Ginjal

Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa konsumsi sering buah-buahan dan sayuran, sayuran terutama pisang, kol dan akar, dapat mengurangi risiko kanker ginjal. Hal ini karena sayuran akar pisang dan banyak mengandung jumlah tinggi terutama senyawa fenolik antioksidan, sedangkan kubis kaya belerang, diperlukan untuk detoksifikasi efektif karsinogen potensial
.
3.Mencegah Tekanan Darah Tinggi

Pisang sangat tinggi kalium (sekitar 4673mg), namun sangat rendah sodium (1mg), sehingga memiliki rasio yang sempurna untuk mencegah tekanan darah tinggi
.
4.Buat Masker Wajah

Buat anda yang ingin punya wajah nampak bersih,cobalah manfaatkan buah pisang dengan cara;buah pisang yang sudah masak potong kecil-kecil lepas itu haluskan campur dengan minyak zaitun,mungkin anda bisa mencobanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger