Tips Ingin Mengakiri Hubungan Yang Buruk

Diposting oleh Unknown on Senin, 21 Januari 2013


Mengakhiri hubungan asmara merupakan solusi terbaik agar lepas dari jeratan hubungan asmara yang buruk,untuk mengakhirinya memang tidak mudah, apalagi hubungan tersebut sudah berjalan cukup lama.namun, cinta bukan satu-satunya hal yang dapat mempertahankan hubungan asmara.


Apakah Anda ingin terus disakiti dan menjalin hubungan asmara yang buruk lebih lama lagi? Agar dapat putus dari hubungan asmara yang buruk, ini solusinya;

Jangan terlalu banyak mencari kesalahan,jangan termakan oleh semua penjelasan yang menyudutkan Anda,jika memang si dia tidak merasa cocok dengan Anda, seharusnya dia telah memutuskan Anda dari jauh-jauh hari. Ingat, itu semua hanyalah alasannya untuk membuat Anda yang merasa bersalah.

Tenangkan diri Anda,janganlah memutuskan pacar saat sedang emosi,cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengatakan alasan Anda secara tenang namun tegas, karena tidak ada orang yang ingin diputuskan dengan cara diteriaki keras-keras betul ndk.

Janganlah Anda takut pada patah hati.kesalahan wanita takut memutuskan kekasihnya adalah takut merasakan patah hati dan merasa sendiri,berpikirlah kedepan, jangan hanya memikirkan perasaan saat ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger