Kurang Sabar Ancaman Untuk Jantung

Diposting oleh Unknown on Jumat, 25 Januari 2013

Dalam kesibukan beraktifitas banyak berbagai masalah membuat kita hilang kesabaran,namun kita harus bisa mengatasi perasaan itu untuk kesehatan jangka panjang.


Setiap hari kita biasa menghadapi masalah yang mungkin bisa membuat kita kehilangan kesabaran,dari masalah anak-anak,atau jalanan macet,dan bos di kantor lagi marah-marah,itu bisa menyebabkan seseorang hilang rasional berfikir,namun banyak orang belum tahu bahwa ketidak sabaran akan mengganggu kesehatnan Anda.

Menurut penelitian dari New York,Daniel Baugher,ketidak sabaran bisa menyebabkan resah dan galau,dan satu lagi jika seseorang tidur dengan keadaan gelisah maka tidurnya akan terganggu,dan hidup di abad 21 ini membuat seseorang hidup dalam ketidak sabaran,mereka mau segala-galanya dengan cepat dan mengatasi masalah harus di lakukan dengan cepat,;katanya.

Ketidak sabaran bisa jadi setres;seseorang yang selalu tidak sabar bisa melepaskan hormon seperti memacu andrenalin atau korsito,andrenalin yang tingggi bisa menyebabkan tekanan darah tinggi dan menambah berat badan dengan cepat,hormon stres akan merangsang platelet dan membuatnya membeku arteri yang sudah mengecil karena sakit jantung,dan hormon itu juga menyebabkan sel-sel lemak melepaskan lemak ke aliran darah.

Mengatasi Ketidak Sabaran,mengajari seseorang bagaimana cara agar tidah cepat marah dan menjaga pemikran seseorag itu bisa juga mngurangi tekanan darah tinggi serta membuat berat badan Anda setabil,cara baik untuk mengatasi ketidak sabaran kususnya untuk orang banyak,dengan cara menarik nafas dalam-dalam dan apa yang mereka rasakan.

Tanya diri Anda sendiri,apakah ini penting untuk saya,? untuk apa saya marah-marah? apakah ini semua berguna bagi saya? secara umum coba Anda tanya pada diri Anda sendiri jauh kan saya dari pada rasa marah-marah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger