Alat Penurun Berat Badan

Diposting oleh Unknown on Senin, 14 Januari 2013


Baru-baru ini ilmuwan menemukan ada alat baru bagi orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat tanpa harus berpantang makan banyak.

Alat ini disebut AspireAssist. Cara kerjanya mengisap makanan dari perut sebelum dapat diserap tubuh. Sebelum menggunakan alat ini, pasien membutuhkan operasi agar dapat menempatkan tabung di dalam perut yang akan terhubung dengan saluran di luar tubuh.

Dalam waktu sekitar 20 menit setelah makan, orang yang memasang alat ini dapat mengosongkan kembali isi perutnya. AspireAssist hanya membuang sekitar sepertiga dari makanan yang masuk ke perut. Jadi tubuh masih menerima kalori yang dibutuhkan untuk beraktivitas.

Selain itu, ada juga alternatif lain untuk mengatasi obesitas dengan cara operasi bypass lambung. Prinsipnya adalah mengurangi penyerapan kalori dari makanan dengan pembedahan usus sehingga makanan bisa langsung lewat perut dan usus kecil.

Perangkat ini juga berpotensi untuk disalahgunakan. Jika orang mengosongkan sebagian isi perutnya, mereka bisa kekurangan gizi. Penelitian perlu hati-hati menguji perangkat ini sebelum kita tahu apa manfaatnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger