Ingin Jadi Wanita Romantis

Diposting oleh Unknown on Rabu, 02 Januari 2013


Untuk sebagian wanita, bukan mudah untuk menunjukkan keromantisan kepada pasanganya. Sebenernya jadi romantis itu, dapat lebih menghangatkan hubungan Anda dengan pasangan Anda.

Dasar menjadi wanita romantis adalah dengan cara percaya diri dan tidak malu untuk mengungkapkan isi hati. Agar lebih mampu menjadi wanita yang lebih romantis, mungkin ini tips cocok bagi Anda yang kurang romantis;


1. Katakan Sayang

 Kata satersebut dapat menyenangkan hati pria. Mungkin Anda baru saja berpacaran dengan seorang pria sehingga malu mengungkapkannya. Jangan takut untuk mengungkapkan isi hati Anda. Akan lebih baik jika mengatakan "aku cinta kamu'' secara langsung. Sehingga si dia bisa melihat ekspresi Anda. Begitupula untuk Anda yang sudah lama berpacaran, mengungkapkan perasaan sayang mungkin sudah jarang dilakukan. Padahal hubungan bisa kembali hangat bila Anda lebih romantis dengan mengatakan hal manis tersebut.

2.Sentuhan

Sentuhan bisa berbicara banyak. Misalkan saja ketika si dia sedang bercerita tentang masalahnya, Anda bisa sambil menggenggam tangannya. Meski Anda tidak bisa banyak membantu,namun ia dapat merasakann bahwa Anda mendukungnya.

3.Pujian

Sama seperti wanita, pria pun senang akan pujian. Pujian dapat meningkatkan egonya sebagai pria. Pujian bisa dalam berbagai bentuk, memuji penampilannya atau sikap baiknya terhadap Anda.

4. Pelukan

Mungkin Anda bukan wanita yang pintar merangkai kata-kata manis, sehingga sulit untuk mengungkapkan kalimat romantis. Cara lain untuk menjadi romantis adalah bisa dengan memberikan pelukan hangat untuk si dia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger