Cara Cepat Turunkan Berat Badan

Diposting oleh Unknown on Kamis, 24 Januari 2013

Diet saja tidak cukup untuk menjaga berat badan, Anda perlu melakukan beberapa langkah agar berat ideal Anda tetap terjaga;

Mengurangi minuman manis seperti;Teh manis, soda, air gula, dan kopi harus Anda kurangi. Minum air putih, susu rendah lemak, dan minuman bebas gula lainnya sebagai gantinya.dalam sebuah penelitian membuktikan bahwa, mereka yang mengurangi minuman manis memiliki berat badan lebih seimbang daripada yang mengurangi kalori makanan.

Menjadi aktif secara fisik dapat membakar kalori dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, Anda hanya perlu memotong 300 kalori dari makanan atau minuman yang dikonsumsi untuk mencapai berat badan ideal.

Akirnya surve membuktikan ternyata, penurunan berat badan tergantung pada bagaimana Anda mengurangi kalori. Bahkan, Anda dapat terus konsumsi makanan kesukaan Anda. Yang bisa Anda lakukan adalah cukup mengganti makanan berkalori tinggi dengan makanan rendah kalori yang mengandung banyak air, seperti buah-buahan dan sayuran,dan ternyata mereka yang mengonsumsi buah-buahan dan sayuran kehilangan sampai lima kilogram lebih dari berat badan mereka.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger