Suatu Hal Yang Harus Di Lakukan Jika Menikah Tidak Di Restui

Diposting oleh Unknown on Jumat, 04 Januari 2013


Restu orangtua akan terasa berat dan juga melelahkan,jika hubungan Anda dan kekasih Anda tidak dapat restu dari orang tua.Perasaan tertekan memang wajar dirasakan jika pasangan Anda tidak disetujui,Mungkin sedikit tips untuk Anda;

Waktu

Jika keluarga tidak menyukai pasangan, berikan mereka waktu agar dapat mengenalnya lebih jauh, sebelum mereka belajar untuk menyukai pasangan Anda, cepat atau lambat orangtua Anda akan mengerti mengapa pria tersebut menjadi pilihan Anda.

Pendapat Keluarga

Bila Anda sudah mengeluarkan pendapat, sekarang giliran keluarga yang mengutarakan perasaan mereka. Mungkin Anda sulit untuk menerima alasan mengapa mereka tidak menyukai dan tidak menerima pasangan Anda. Namun, jika alasan yang kuat sudah Anda ketahui akan lebih mudah untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Ketidak Sukaan Keluarga

Mencari tahu apa alasan dibalik ketidaksukaan mereka. Entah itu masalah yang kecil ataupun alasan yang benar-benar serius, sehingga mereka tidak menyukai pasangan Anda. Dengan mengetahui alasan yang sebenarnya akan memudahkan mencari jalan keluar yang terbaik bagi hubungan Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger