Cara Agar Momen Bercinta Tidak Terganggu Walau Kedaan Sibuk

Diposting oleh Unknown on Kamis, 31 Januari 2013

Di tengah sibuknya jadwal kerja, tugas-tugas rumah tangga dan mengurus anak, mencari waktu untuk bercinta dengan suami bisa jadi satu hal yang sulit dilakukan.Lalu, bagaimana cara untuk membantu Anda dan suami punya lebih banyak waktu untuk mesra berduaan saja?mungkin sedikit tips berguna bagi Anda yang super sibuk;

Jadwalkan jika mau berhubungan

Bagi pasangan sibuk, salah satu cara terbaik agar kebutuhan biologis Anda dan pasangan terpenuhi adalah menjadwalkan waktu mau berhubungan,atur waktu yang spesifik untuk lebih intim bersama pasangan dan jangan sampai hal-hal lain mengganggu jadwal tersebut.

Bicarakanlah Dengan Pasangan Anda
Sediakanlah malam-malam khusus untuk fokus membicarakan apa yang diinginkan dan tidak dalam berhubungan,tapi ingat, jangan membicarakannya terlalu serius dan frontal. Pembicaraan soal berhubungan bersama pasangan haruslah romantis dan mesra.

Utarakan Keinginan Anda
Membicarakan soal berhubungan juga bisa meningkatkan keinginan untuk menghabiskan waktu bersama lebih lama di kamar tidur,awalnya mungkin akan terasa canggung, tapi kadang Anda harus melewati rintangan agar segala sesuatu tetap berjalan pada jalurnya. Bicarakan posisi atau teknik foreplay baru yang ingin Anda coba.

Buatlah Kencan Yang Romantis

Pergilah ke restoran baru, lakukan sesuatu yang manis kepada pasangan dan pastikan waktu romantis tersebut hanya untuk Anda berdua. Sedikitnya, sediakan satu malam dalam sebulan untuk mengembalikan romantisme seperti saat Anda berpacaran dulu. buatlah percakapan tentang apa yang Anda suka dari kekasih, pesan makanan yang romantis dan habiskan waktu semalaman sebelum Anda terlanjur lelah oke.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger