Tempat Wisata Yang Hampir Punah

Diposting oleh Unknown on Selasa, 22 Januari 2013

Tempat wisata yang mungkin belom Anda kunjungi mungkin akan di tutup selamanya atau punah,mungkin tempat ini harus Anda kunjungi;

Madagaskar bukanlah satu-satunya tempat di dunia dimana Anda bisa melihat hewan lemur liar, lemur menjadi mahluk paling langka yang ada di Madagaskar. Hewan lucu ini terancam kepunahan dibanding hewan lain yang ada di madagaskar. Kini, kira-kira hanya ada 100 ekor lemur di madagaskar,dengan begitu banyak cagar alam dan taman nasional yang menampilkannya sebagai bagian dari atraksi wisata ecotourism, sehingga menumbuhkan kesadaran wisatawan agar menjaga kelestariannya.

Maladewa terkenal sebagai destinasi bulan madu para selebritis dunia. Layanan spa dan resornya sangat terkenal, dengan pemandangan pantai dan bawah laut yang membuat nyaman para wisatawan. Tak mengherankan bila negara dijuluki surga bulan madu,Sayangnya, pulau-pulau di Maladewa terancam hilang dalam puluhan tahun ke depan. Adanya perubahan iklim membuat permukaan air laut naik dan meningkatkan risiko pulau-pulau ini dapat tenggelam.

Pasar Ikan Tsukiji bukanlah pasar ikan biasa. Tidak hanya bagi warga Tokyo, Jepang, juga bagi wisatawan,Pemerintah Metropolitan Tokyo berencana mengganti pasar ini dengan sebuah pasar grosir baru yang khusus menjual bahan makanan laut. Pasar yang terletak di Kota Ward dengan luas 408.000 meter persegi.Sebagai salah satu pasar tersibuk di Jepang, renovasi diperlukan untuk lebih memaksimalkan fasilitas serta layanan jual beli di tempat ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger