Selain Mesir,Jerman Juga Memiliki Mumi

Diposting oleh Unknown on Rabu, 22 Mei 2013

Meski banyak juga daerah lain yang punya peninggalan mumi.Namun mumi sangat identik dengan Mesir.Selain di sana,Jerman juga punya mumi yang berumur sekitar 200 tahun.
Mungkin tidak terlalu lama,jika dibandingkan dengan mumi lainnya yang sudah berumur ribuan tahun.Tapi tetap saja,keberadaan mumi di manapun tempatnya akan menarik perhatian banyak orang,termasuk wisatawan.

Jika kebetulan Anda sedang berlibur di Jerman,sempatkan untuk menengok mumi yang ada di Gereja St Nicholas,Nedlitz.Di sana ada dua mumi yang dipamerkan untuk umum.Mereka adalah Johanna Juliane Pforte dan Robert Christian von Hake,demikian ditengok dari Atlas Obscura.

Baru bulan April kemarin,2 dari 7 mumi yang ada di ruang bawah tanah Gereja St Nicholas akhirnya dipamerkan untuk umum. Mumi ini tidak dibalut perban dan dibalsem seperti yang ada di Mesir. 7 Mumi ini merupakan hasil alam yang terjadi dengan apa adanya.Udara yang kering dan sejuk membuat jenazah di bawah tanah ini menjadi mumi alami.

Para peneliti tengah mengadakan penelitian terhadap udara kering yang ada di ruang bawah tanah tersebut.Karena sangat kecil kemungkinannya jenazah bisa menjadi mumi tanpa bantuan bahan pengawet alami atau kimia.
Gereja ini menjadi salah satu atraksi wisata tidak biasa karena 7 mumi alami tersebut.Anda pun bisa coba melancong ke sana jika ingin melihat jenazah yang jadi mumi dengan proses alami.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger