Marquez Minta Maaf Kepada Lorenzo

Diposting oleh Unknown on Minggu, 05 Mei 2013

Marc Marquez menempati posisi ke dua MotorGP Spanyol,setelah bertarung sengit melawan Jorge Lorenzo menjelang garis finis.Keduanya sempat bersenggolan,lalu Marquez minta maaf kepada Lorenzo.Dalam pertarungan di Jerez petang tadi,Marquez berhasil finis di posisi dua dibelakang rekanya Repsol Honda,Dani Pedrosa.Podium terakir di isi oleh Lorenzo pembalap Yamaha yang membuat rider Spanyol mendominasi.

Marquez berhasil di posisi itu tak lepas dari manuvernya di tikungan terakir,Trun 13,yang berada tepat sebelum garis finis.Pada saat itu Lorenzo sedikit lengah dan membuat ruang yang langsung di manfaatkan oleh Marquez.Kejadian itu membuat Lorenzo melebar dan Marquez berhasil di posisi kedua,anehnya Lorenzo di asapi Marques tepat di tikungan lalu di namakan sang juara bertahan,sebelumnya tikungan tersebut diberi nama"Ducados'.Kemudian di laporkan Marquez berusaha minta maaf kepada Lorenzo atas insiden tersebut.

"Aku minta maaf kepada Lorenzo karena Anda tak ingin pernah dibegitukan.Namun pada akirnya kami bisa finis dan itu aku pikir pertarungan seru yang membuat penonton gemetar,"Kata Marquez."Di putaran terakir saya tampil dengan 110 persen dan pada tikungan terakir saya melihat Lorenzo sedikit membuka ruang dan saya pun masuk,jelasnya.

Pada tahun 2005 lalu,tikungan itu pernah menetengahkan pertarungan sengit antara Valentino Rossi dan Sete Gibernau,aksi yang serupa pernah terjadi di sana dan membuat Marquez paham benar bahwa tikungan tersebut memang memiliki potensi untuk bermanuver.'Banyak kejadian yang sama terjadi di sana,saya belajar dari video dan saya berusaha melakukan yang terbaik,kata Marquez.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger