Kesalahan Saat Bercinta

Diposting oleh Unknown on Jumat, 31 Mei 2013

Bercinta merupakan agenda yang semestinya penuh sensasi.Namun demikian,ada saja hal yang bisa membuat momen tersebut jadi hancur berantakan.Menikmati bercinta yang penuh gairah,hampir semua orang tentu menginginkannya.Sayangnya,bayangan tersebut tak selalu sama seperti kenyatan.Beberapa kesalahan fatal justru bisa mengancam rencana yang Anda telah buat.

Berikut beberapa kesalahan saat bercinta,dan hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya;

1.Tertidur

Menjalani karier dengan agenda padat serta kehidupan pribadi memang kadang terasa berat.Namun jangan memaksakan diri untuk bercinta di saat Anda benar-benar mengantuk.Pasalnya,tertuidur saat bercinta hanya akan membuat pasangan jadi tersinggung.

2.Mengatakan hal yang tak pantas

Untuk menghindari perkataan yang mungkin Anda sesali,cobalah untuk tetap rileks dan jernihkan pikiran.Jika Anda memikirkan hal selain dirinya,perkataan tersebut justru mungkin terlontar.Oleh karena itu cobalah bersikap tenang.

3.Buang angin

Tak selamanya Anda bisa mengontrol gas yang keluar dari tubuh.Namun,Anda bisa mengendalikannya dari makanan yang dikonsumsi.Hindari makanan yang mengandung minyak,lemak,maupun bumbu pedas setidaknya enam jam sebelum bercinta.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger