Ingin Punya Bibir Tipis Tanpa Oprasi!

Diposting oleh Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013


Membahas tentang kebutuhan wanita memang tidak akan pernah ada habisnya.Apalagi jika itu menyangkut soal kecantikan.Berbagai cara pun akan mereka tempuh agar mendapatkan penampilan yang menarik.  
Seperti tren kecantikan berikut ini,yakni memiliki bibir tipis,merah,dan segar.Sekarang untuk mendapatkan bentuk bibir yang tipis dan berwarna merah tanpa penggunaan pewarna bibir,bukan hal yang sulit lagi.

DiKorea,tren melakukan operasi bibir tipis ini sedang marak sekali.Namun jika Anda adalah wanita yang tidak memiliki cukup biaya atau tidak mempunyai keberanian berhadapan dengan pisau operasi,ini cara sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat bibir Anda tampak lebih tipis.
Cara praktis yang bisa dilakukan tanpa rasa sakit,yaitu menggunakan bantuan efek dari make up yang tepat.

1.Sesuaikan warna lipstik dengan warna kulit bibir Anda
Pemilihan warna yang tepat berguna untuk menyamarkan ukuran ketebalan pada bibir Anda.Jika Anda memiliki kulit putih,warna merah marun dapat menjadi pilihan Anda membuat bibir terlihat lebih tipis.Jika Anda memiliki warna kulit yang cenderung gelap,warna merah bata adalah tepat untuk lipstik yang Anda gunakan.

2.Tambahkan foundation
Untuk mendapatkan aksen bibir tipis pada bibir Anda yang terlihat tebal,penggunaan foundation berguna untuk menyamarkan garis-garis dibibir.Caranya adalah oleskan foundation pada bagian bibir,kemudian ratakan tipis-tipis sebelum Anda menggunakan pensil bibir dan lipstik.

3.Pensil bibir
Gunakan pensil bibir yang waranya satu tone lebih tua dari warna lipstik Anda.Tarik garis secara tipis-tipis pada bagian pinggir bibir hingga membentuk bingkai dibibir Anda.Hati-hati dalam proses penggarisan karena garis pensil yang tidak rata dan cenderung tebal akan membuat bibir Anda terkesan tidak natural.

4.Lipstik matte sangat disarankan
Penggunaan lipstik matte sangat disarankan daripada penggunaan lipstik yang mengandung oil base atau warna-warna yang mengkilap.Efek yang dihasilkan oleh lipstik matte akan memberikan efek tipis pada bibir Anda.

5.Lip gloss tidak disarankan
Untuk hasil akhir,Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan seperti lip gloss.Karena efek yang akan dihasilkan nantinya justru membuat bibir Anda tampak lebih tebal.
Bagaimana,Anda tertarik untuk mencobanya?Ladies,tahukah Anda dari semua ritual diatas,hal terpenting yang perlu diketahui ialah bibir yang seksi sebenarnya tidak tergantung pada tebal atau tipisnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger