Demi Operasi Plastik Rela Jual Rumah

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013


Seorang pengantin rela menjual rumahnya untuk membayar operasi plastik,agar bisa tampil percaya diri dihari pernikahannya.Walaupun tidak punya rumah,Dia merasa puas dan bahagia karena memiliki tubuh yang diinginkan.Seperti yang dilansir dari laman geniusbeauty.

Tsia Pullen warga negara Inggris,merasa Dia terlalu gemuk.Ia mengaku berat badannya 113 kilogram.Tsia berpacaran dengan Alistair,pria berumur 33 tahun.Kemudian sang kekasih melamarnya dan berencana untuk menikah.

Gadis berusia 34 tahun ini tidak pernah mau melihat cermin,karena dia merasa jijik dengan penampilannya.Dari sana Dia bertekad untuk merampingkan tubuhnya sebelum pesta pernikahannya digelar.
Yang menjadi permasalahan adalah,Tsia tidak punya uang untuk menyusutkan tubuhnya,kemudian Dia berniat untuk menjual rumahnya sebesar 80.000 euro dan tinggal dirumah tunangannya dikota yang berbeda.

Selama dua tahun,Dia menghabiskan sebesar 20.000 euro untuk melakukan operasi tersebut yang berlangsung diBelgia.Berat badannya menyusut sebanyak 63 kilogram,dan lambat laun lemak didalam tubuhnya makin berkurang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger