Kebanyakan Wanita Kecewa Dengan Cara Pria Melamarnya

Diposting oleh Unknown on Senin, 14 Oktober 2013


Bagi sepasang kekasih yang akan melanjutkan hubungannya kepernikahan,tentunya diperlukan sebuah momen yang dinamakan lamaran.Dan setiap orang pasti ingin mendapatkan momen lamaran yang berkesan dan akan terus diingat.Namun sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa,wanita merasa kecewa dengan cara pria ketika melamarnya.

Karena disaat ditanya mengapa wanita banyak kecewa saat proses dilamar,karena pria tidak melamar secara romantis dan tempat dimana wanita dilamar tidak sesuai dengan yang diharapkan.
Kekecewaan pada proses melamar tersebut,lantaran sipria tengah berada tekanan dan dalam keadaan menegangkan,saat melamar kekasih mereka.

Sebanyak 26 persen dari warga Inggris,mereka lebih suka dilamar di tempat yang romantis,dan penuh kejutan.Sementara 17 persen mengatakan menyukai saat dilamar secara private,untuk membuktikan pasangan mereka adalah yang terbaik.

Lebih dari seperempatnya wanita mengatakan,mereka kecewa dengan pilihan cincin tersebut.Beberapa wanita diantaranya mengatakan lebih suka batu permata yang besar,dan cincin berkualitas baik.Sementara lebih dari setengahnya(56 persen)mengatakan,merasa tidak begitu penting melamar dengan cara bertekuk lutut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger