Tips Paling Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak

Diposting oleh Unknown on Minggu, 09 Juni 2013

Rambut merupakan mahkota bagi wanita.Sayangnya kehadiran rambut dibeberapa bagian tubuh justru dianggap dapat mengganggu penampilan.Setiap wanita tentu ingin memiliki penampilan yang cantik dan memukau.Segala cara pun rela dilakukan guna mendapatkan tampilan yang diinginkan.Termasuk menghilangkan rambut dibeberapa bagian tubuh yang dianggap mengganggu.

Berikut ini cara terbaik untuk menghilangkan rambut yang tak diinginkan;

Ketiak
Mencukur bulu ketiak dibawah shower merupakan cara termudah dan termurah yang bisa dilakukan.Rambut diketiak tumbuh kesegala arah,jadi cukurlah kearah atas dan bawah.

Kaki
Waxing dipercaya sebagai cara terbaik menghilangkan rambut dikaki.Metode ini dapat digunakan pada rambut yang panjangnya paling tidak seperempat inchi.Pertumbuhannya juga cukup lambat dan baru terlihat setelah sekira empat minggu.

Bikini line
Penanganan waxing profesional merupakan cara terbaik untuk menghilangkan rambut diarea bikini line."Untuk menghindari rasa sakit.jangan melakukan waxing diarea yang terdapat varises,eksim,luka bakar,"kata Tina Alster,MD,diGeorgetown University Medical Center.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger