Raffi Ahmad Seorang Produser Musik

Diposting oleh Unknown on Minggu, 09 Juni 2013

Setelah menjadi aktor,presenter dan penyanyi,tak membuat Raffi Ahmad berhenti mengembangkan talentanya.Raffi pun kini mencoba menjadi seorang produser.
Raffi membuat keputusan dengan memproduseri Duo Arka.Ia mengaku sebenarnya sudah lama memiliki keinginan untuk menjadi produser.Lantaran masalah yang menimpanya,keinginannya itu dikerjakan oleh Rita Priyatna.

"Sejak bulan Desember tahun lalu kita terbentuknya.Sebenernya tahun lalu kita sudah sempat ngobrol dan ketemu buat ngomongin konsep sama Raffi.Karena kejadian kemarin kita memberikan dukungan sama Raffi,"kata Abe saat ditemui wartawan.

Duo Arka sendiri terdiri dari Ryan dan Abe.Meski prosesnya begitu lama,namun baik Abe dan Ryan yakin mampu bisa menapaki dunia musik Tanah Air."Kita sudah buat single pertama tapi nanti kami akan perkenalkan,"kata Ryan.

Setali tiga uang dengan Ryan dan Abe yang bersemangat,Raffi pun mengaku sangat bersemangat mengerjakan hal barunya itu."Mudah-mudahan ini bisa bisa diterima masyarakat Indonesia,"ungkap Raffi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger