Cara Menenangkan Hati Pria

Diposting oleh Unknown on Senin, 10 Juni 2013

Cinta memang tak perlu diungkapkan secara terus-menerus.Selain mengganggu,hal itu bisa dinilai sebagai bualan semata.Oleh karena itu,ungkapkan cinta kepada pasangan dengan cara lain.Misalkan saja melalui bahasa tubuh atau gesture.Ya,bahasa tubuh Anda kepadanya justru bisa memberikan arti yang lebih.Berikut tip menarik bagaimana mengungkapkan cinta kepadanya dengan cara lain yang sederhana.

Ciuman
Memberikan ciuman pada pasangan sebelum memulai aktivitas juga menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan cinta.Apalagi hal itu juga mampu menambah semangat yang dimiliki.

Memegang tangan
Cara sederhana untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan selain kata-kata adalah memegang tangannya.Cukup genggam tangannya untuk memberikan rasa nyaman kepada pasangan.

Memasak
Bagi pria,urusan perut juga berpengaruh terhadap mood mereka.Oleh karena itu,tak ada salahnya untuk memasak makanan favoritnya.

Meluangkan waktu
Kesibukan selalu menjadi kendala terbesar hubungan kepada pasangan.Oleh karena itu,sebisa mungkin untuk meluangkan waktu sejenak dengannya.Tidak perlu sering,tapi yang penting berkualitas.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger